Kamis, 12 Maret 2015

Camat Kebayoran Lama Diminta Tingkatkan Disiplin Bawahannya

Jakarta Piked Online, 
“Camat Kebayoran Lama “Munjirin, S.Sos” Diminta Tingkatkan Disiplin dan Etika Bawahannya". hal tersebut di Ungkapkan MG.Sormin kepada Piked Online dibilangan Kebayoran lama 11/3.
      MG.mengaku telah lalai meninggalkan kunci kontak motornya, pada saat parkir di halaman parkir Kantor Kecamatan Keb.Lama  dan mendadak mengikuti rekan melalukan peliputan hingga ke Kota Bogor, tampa disadari ternyata kunci motor miliknya telah tertinggal menempel di Jok belakang saat akan menyimpan sesuatu ke Bagasi jok belakang motornya, hal terebut diketahuinya saat akan mengambil motor miliknya.
     Satpol PP membawa pulang Kerumah Kunci kontak motor.
 Maksud hati Tk.Parkir mengamankan Kunci motor yang ketinggalan ke di Parkiran, Juru Parkir menyerahkan ke Piket Ktr Kecamatan Keb.Lama, bukan malah Aman, Pemilik datang mencari cari kunci, ternyata dibawa Petugas Satpol PP.bernama Hendra Pulang ke.Rumahnya yang pada saat itu sedang Off kata salah seorang Oknum Satpol PP yang berada di ruangan Kantor Satpol PP, dimana, Manpol Satpol PP Kecamatan tersebut tidak dapat ditemui di ruang kantornya, sehingga MG selaku pemilik motor terpaksa pulang ke rumah mengambil kunci serap yang ada dirumah dengan menggunakan kendaraanUmum. 10/3. "
     Petugas Piked penjagaan Kantor Kecamatan Pesanggrahan tidak memiliki Buku Catatan serah terima barang termasuk Data nama Petugas Piked sebelumnya, hal ini sangat menyedihkan, ungkap MG.
Pada saat MG menghubungi Peugas Piket mempertanyakan Kunci titipan yang dititipkan juru Parkir; Petugas Piket tidak tidak dapat menjelaskan  termasuk iapa nama Petugas piked sebelumnnya, Petugas Piked yang terdiri dari 3 Orang yang berada di lokasi Piked tersebut tidak satupun mengetahui nama Petugas Piked sebelumnya.
Dimana Manpol Satpol PP Kecamatan Keb.Lama yang berusaha dihubungi MG, juga tidak berada di ruang kantornya, beruntung ada seseorang mengaku Tamu diruangan kantor  tersebut yang berusaha membantu dan mencari tau, yang akhirnya diketahui kalau Kunci Motor milik MG, telah dibawa pulang kerumah oleh Petugas Piked sebelumnya bernama ‘Hendar’ dengan alasan yang tidak jelas dan layak dipertanyakan. Jelas MG kepada Piked Online.
     MG, menambahkan; “Inilah kalau pemimpinnya tidak pernah mengajarkan disiplin kepada Bawahannya, masa ada Piked tidak serah terima dan tidak memiliki Data namaPiked sebelum mereka dan Anehnya Barang titipan milik Orang lain kok dibawa Pulang..?" ucap MG dengan nada kesal. (*_*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar