Senin, 28 April 2014

Akibat Pekerjaan DPU DKI Amburadul; Makan Korban.



Akibat Pekerjaan DPU DKI  Amburadul; Makan Korban. 

Jakarta Piked.

Dinas PU DKI Jakarta Diminta Tertipkan Material Yang Berserakan Di Tengah Jalan Ciledug Raya.

Senin tgl 28 April 2014 pkl 06.30 Wib Pengendara Motor B 6220 SZL warna Merah berboncengan dengan Anaknya yang akan diantarkan ke sekolah terlihat terkapar di sisi Jalan Raya Cileduk Pasanggrahan Jakarta Selatan, tepatnya di lampu merah Unilever.
Menurut keterangan pengendara motor (MG) dirinya terjebak oleh tumpukan material beton Sparator Jalan yang berserakan di tenngah jalan tersebut: ‘tepat pada Perapatan lampu merah Ulnilever dari arah Petukangan Utara, Saya start berusaha melaju namun terjebak oleh material tersebut Saya berusaha menghindar ternyata ban depan motor yang saya kendarai Slip karena jalannya juga penuh dengan kerikil kerikil kecil” ungkap MG pada saat ditemui Piked di salah satu balai pengobatan.
MG juga menjelaskan Proyek tersebut dikerjakan asal jadi, tidak memikirkan resiko keselamatan pengendara, hal tersebut sangat berbahaya apalagi tidak ada tanda tanda apapun di lokasi tumpukan Material tersebut. tambahnya.
Mengingat kejadian tersebut dimintakan kepada Petugas PU maupun Dinas Perhubungan untuk memperbaiki kondisi jalan tersebutagar tidak menimbulkan korban korban lainnya. (Piked*)  




































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar