Selasa, 30 Desember 2014

Kasudin Satpol PP JakartaSelatan Potong Jatah BBM Operasional Satpol P.P sebesar 30Persen.

Jaksel Pikedol.
    Kasudin Satpol PP Jakarta Selatan ditenggarai‘memotong’ 35 % (persen) dana  jatahBBM dari setiap bawahannya  yang  terdiri dari Ka. Manpol PP di 10 Kecamatan Jakarta Selatan dan disetiap  Ka.Satgas PP yang ada di seluruh Kelurahan  se-Jakarta Selatan. uangkap nara sumber yanglayak di percaya. 
     Pemotongan tersebut dilakukan dengan alasan adanya IntruksiGubernur KDKI Jakarta saat kini  ‘AHOK’ perihal Pemotongan tersebut, jelas nara sumber.
     Berkaitandengan Informasi tersebut diatas Ka.Sudin Satpol PP Jakarta Selatan, yangberusaha di hubungi Pijar Keadilan  untukdikonfirmasi  kebenaranya melalui nomor teleponPribadinya namun tidak berhasil  31/12
     Berdasarkandata yang dimiliki Tim Investigasi Pijar Keadilan Jakarta, Sudin Satpol PPJakarta Selatan memiliki Anggaran sebesar Rp 38,650,000,000 yang didalamrincian Anggaran tersebut didapati peruntukan PenyediaanBBM Kendaraan Dinas Operasional senilai Rp 256,460,000, (PPATK )
     MG.SorminKord Tim Investigasi DPP Lsm Pijar Keadilan yang juga Ketua DPC JakartaSelatan, mengatakan pemotongan  Anggaran biaya BBM  tersebut perluditinjau ulang dan di tindak lanjuti oleh Gubernur DKI Cq Inspekstorat DKI ataskejelasannya, karena hal tersebut akan melemahkan kinerja Satpol PP yang ada diJakarta Selatan. Ungkapnya.

   MG.Sormin menambahkan; Issyu Pemotongan Anggaran yang dilakukan Pejabat PengguliranAnggaran Tahun 2014 Juga didapati dibeberapa SKPD yang perlu ditindak lanjuti, namun baru dalamkasus ini ada laporan langsung ke Piked dari Pengguna Anggaran yang ada,selainnya ada dari rekanan pelaksana Proyek pekerjaan yang masih perlu ditindaklanjuti kebenarannya ungkap MG. (**)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar